Vaksinasi Siswa Dosis 2 MAN 2 Bantul Dimonitoring Langsung oleh Polsek Bantul

vaksinasi gambar7.30

Bantul (MAN 2 Bantul) Untuk melengkapi pelaksanaan vaksinasi dosis 1 MAN 2 Bantul gelar vaksinasi dosis 2 (7/11/2021) dengan tetap menggandeng KODIM 0729 Bantul sebagai vaksinator. Pelaksanaan vasksinasi dosis 2 yang dilakukan MAN 2 Bantul bagi siswa dapat dikatakan sukses karena dari jatah vaksin sejumlah 710 hanya tersisa 10. Sasaran vaksin juga terdapat dari kalangan masyarakat yang diinformasikan langsung dari KODIM 0729 Bantul.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Saat pelaksanaan vaksinasi dosis 2 di MAN 2 Bantul mendapat kunjungan dari Polsek Bantul yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono, SH. Kami melakukan moitoring ke berbagai sekolah sebagai penyelenggara vaksin guna memastikan kemanan dan keberlangsungan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, ungkap Ayom. Sebagai Kapolsek Bantul beliau juga pernah menjadi anggota Komite Madrasah di MAN 2 Bantul 5 tahun yang lalu sehingga beliau sudah tidak asing lagi ketika melaksanakan monitoring di MAN 2 Bantul.

Kepala MAN 2 Bantul menyambut gembira atas monitoring ini karena menjadi bukti sinergitas antara madrasah dengan polsek Bantul berjalan dengan baik. Kami haturkan terima kasih atas perhatian dari Polsek Bantul, semoga pelaksanaan vaksinasi siswa ini menjadi wasilah kesehatan bagi keluarga besar MAN 2 Bantul, ujar Ulul Ajib selaku Kepala Madrasah. (Msr)

Info Penulis
Humas MAN 2 BANTUL
Author: Humas MAN 2 BANTULEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top