Duka MAN 2 Bantul Ditinggalkan Putra Terbaiknya

tegarBantul (MAN 2 Bantul) Senin (17/1/2022) duka menyelimuti keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul seiring berpulangnya salah satu putra terbaik mereka yaitu ananda Satria Adi Saputra siswa yang duduk di kelas XI IPS 2 pada tahun pelajaran ini. Siswa MAN 2 Bantul tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan air di sungai Oyo di daerah Jetis, Selopamioro, Imogiri, Bantul tepat pukul 14.30 WIB. Kabar duka datang sekira pukul 15.00 WIB lewat Whatsapp group madrasah yang mengabarkan tentang berpulangnya almarhum.

Ananda Satria merupakan sosok yang ceria dimata teman-teman dan bapak ibu guru di madrasah, pagi tadi ananda masih bersendau gurau bersama teman-teman dan bapak ibu guru di kelas dalam pembelajaran ujar Mas Indah guru Ekonomi yang pagi tadi megajar di kelas almarhum. Kami sangat terkejut ketika mendapat kabar duka tersebut, pagi tadi tidak biasanya Satria duduk dibarisan bangku paling depan sehingga banyak teman yang menyorakinya, tambah Mas Indah saat menceritakan pengalamannya mengajar sembari merasakan duka yang mendalam.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Rencana jenazah akan dimakamkan langsung hari ini pukul 22.00 di tempat pemakaman setempat. Sampai pukul 19.30 WIB rumah duka yang berada di Sawahan, Sumberagung, Jetis, Bantul tampak ramai oleh pelayat yang berdatangan untuk memanjatkan do’a untuk almarhum Satria.Kami mewakili madrasah datang lebih awal untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga, meskipun sudah direncanakan selasa pagi (18/1/2022) secara bersama-sama seluruh keluarga MAN 2 Bantul akan melaksanakan takziah ke rumah duka, beber Nasirudin selaku wali kelas almarhum Satria. (Msr)

Info Penulis
Humas MAN 2 BANTUL
Author: Humas MAN 2 BANTULEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top